Positif Gunakan Marijuana, TOP Bigbang Tak Sadarkan Diri

TOP BIGBANG

T.O.P BIGBANG yang sedang menjalani wajib militer diberitakan positif menggunakan narkoba jenis Marijuana. Ia dikeluarkan dari kantor polisi militer tempatnya bekerja. Dan pada hari ini, Selasa(06/06/17), T.O.P dikabarkan pingsan dan masuk ke ruang ICU.

Pada 1 Juni yang lalu, Netizen telah dikejutkan dengan pemberitaan bahwa T.O.P positif narkoba. Ia dikabarkan menghisap marijuana beberapa kali di bulan Oktober tahun lalu bersama teman perempuan di rumahnya. Belakangan ini, identitas teman perempuan T.O.P itu terungkap. Yaitu Han Seo Hee, yang juga merupakan trainee di YG Entertaiment.

Pria yang memiliki nama asli Choi Seunghyun itu mengakui kesalahannya dan menulis surat permintaan maaf.

TOP letter

Translate:

Saya Choi Seunghyun.

Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak, dan memicu kontroversi karena kesalahan saya.
Saya malu untuk meminta maaf secara langsung. Saya tak mau beralasan dan merasa sangat menyesal. Sekarang, saya dengan berhati-hati menulis surat ini karena takut akan mengecewakan banyak pihak.
Saya percaya saya seharusnya dihukum karena telah menyakiti para member BIGBANG, manajemen, publik, fans yang mendukung saya, dan keluarga. Kepala saya sakit, dan saya sangat kecewa pada diri saya sendiri.
Saya akan berkali-kali mengintrospeksi diri atas kelakuan saya. Saya tak akan mengulang kesalahan yang sama.
Sekali lagi, saya minta maaf karena tak bisa mengungkapkan permintaan maaf saya secara langsung kepada publik, dan saya akan mengintrospeksi diri lebih dalam
Saya sangat malu pada diri saya sendiri. Saya minta maaf.

Menyusul permintaan maaf dari T.OP, leader BIGBANG, G-DRAGON, juga turut meminta maaf. “Aku meminta maaf karena menyebabkan masalah. Aku berjanji hal seperti ini tidak akan terulang. Tolong tetap dukung kami.”

Sementara itu pihak kepolisian mengeluarkan pernyataan mengenai kelanjutan wajib militernya di Divisi Kepolisian Gangnam. “Dalam pasal ke 41 Undang-Undang pengelolaan polisi militer, ada sebuah undang-undang yang menyatakan bahwa seorang tentara dapat dikeluarkan jika dia tidak layak untuk memenuhi tugasnya. Kami akan segera memerintahkannya untuk meninggalkan divisi ini. “

Pada 5 Juni kemarin T.O.P tertangkap kamera meninggalkan tempat tugas wajib militernya di Kepolisian Gangnam. T.O.P akan mengikuti rangkaian investigasi dan persidangan. Jika persidangannya berakhir dalam bentuk apapun selain pemenjaraan, dia harus mendaftar ulang untuk mengulang masa wajib militer. Ia pun tidak bisa masuk dalam divisi yang sama.

Sayangnya pada hari ini, Selasa(06/06/17), pukul 5 Sore waktu Korea Selatan, T.O.P ditemukan pingsan dan hingga saat ini belum sadarkan diri. Dilaporkan Ibu dari T.O.P dan keluarga lainnya sedang menunggu T.O.P sadar kembali di ruang ICU. Hal ini dibenarkan oleh YG Entertaiment, “Kami telah diberi tahu. T.O.P medapatkan perawatan intensive untuk overdosis obat penenang setelah dibawa ke ruang gawat darurat. Ibunya saat ini tinggal di sampingnya di rumah sakit.”

Kondisi T.O.P masih dalam test dan belum diketahui hasilnya. Kemungkinan overdosis obat penenang. Dia melewati masa yang susah dan mengalami stress berat.

Semoga T.O.P bisa cepat sadar kembali.

 

 

source: Allkpop

rewrite by: Bella

Leave a Reply

